https://arthabuana.ac.id/totoslot/https://arthabuana.ac.id/toto/https://sentuhandukcapil.tebingtinggikota.go.id/qris/https://sentuhandukcapil.tebingtinggikota.go.id/pulsa/https://sentuhandukcapil.tebingtinggikota.go.id/gacor/https://sentuhandukcapil.tebingtinggikota.go.id/dana/https://www.dailyjanakantha.com/multimedia/css/https://www.dailyjanakantha.com/multimedia/console/https://www.dailyjanakantha.com/multimedia/category/https://www.dailyjanakantha.com/multimedia/json/https://www.dailyjanakantha.com/multimedia/vendor/https://organik.tebingtinggikota.go.id/produk/ks/https://dpmptsp.pulangpisaukab.go.id/berita/gm/https://organik.tebingtinggikota.go.id/produk/luar/https://organik.tebingtinggikota.go.id/pulsa/https://sentuhandukcapil.tebingtinggikota.go.id/luar/https://sso.umk.ac.id/public/jsonn/https://www.inovadoor.com.br/https://sso.umk.ac.id/public/spaces/https://sso.umk.ac.id/public/posts/https://sso.umk.ac.id/public/document/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/toto-slot/https://mawapres.iainptk.ac.id/wp-content/apps/https://sso.umk.ac.id/public/plugin/https://sso.umk.ac.id/public/amp/https://159.203.61.47/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/config/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/jpg/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/tmb/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/kmb/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/amp/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/restore/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/vendor/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/file/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/vps-root/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/files/https://sso.umk.ac.id/public/analog/https://sso.umk.ac.id/public/etc/https://sso.umk.ac.id/public/bulk/https://138.197.28.154/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/json/https://dema.iainptk.ac.id/scholar/https://wonosari.bondowosokab.go.id/wp-content/upgrade/https://untagsmg.ac.id/draft/https://sso.umk.ac.id/public/web/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/data/https://sso.umk.ac.id/public/right/https://sso.umk.ac.id/public/assets/https://dpmptsp.pulangpisaukab.go.id/themess/https://dpmptsp.pulangpisaukab.go.id/wp-content/luar/https://sso.umk.ac.id/public/tmp/https://sso.umk.ac.id/public/font/https://dema.iainptk.ac.id/assets/https://dema.iainptk.ac.id/root/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/assets/https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/nc_plugin/https://gem.araneo.co.id/https://mawapres.iainptk.ac.id/mp/https://152.42.212.40/https://mawapres.iainptk.ac.id/wp-content/nc_plugin/https://mawapres.iainptk.ac.id/wp-content/pages/https://admpublik.fisip.ulm.ac.id/wp-content/luar/https://env.itb.ac.id/wp-content/pul/https://env.itb.ac.id/wp-content/luar/https://env.itb.ac.id/vendor/https://sikerja.bondowosokab.go.id/font/https://pmb.kspsb.id/gemilang77/https://pmb.kspsb.id/merpati77/https://disporpar.pringsewukab.go.id/wp-content/filess/https://pmnaker.singkawangkota.go.id/filess/https://triathlonshopusa.com/https://websitenuri77.blog.fc2.com/

Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/demaiainptk/public_html/wp-content/themes/hestia/functions.php:1) in /home/demaiainptk/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/class-counter.php on line 913
Happy with school Mentri pendidikan dan riset DEMA IAIN Pontianak - Kabinet Gretasha Masa Bakti 2023 / 2024

PONTIANAK iain.ac.id–Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Pontianak mengadaka Sosialisasi dengan tema Happy With School. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari, Selasa, 7/11/2023

Sebagai Wujud dalam menjalankan salah satu Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu Sosialisasi kepesantren Al-Husna, Menteri Pendidikan Dan Miniriset dari DEMA IAIN Pontianak, menyepakati kegiatan ini.

Eko Susanto selaku Mentri Pendidikan Dan Mini Riset mengatakan ia menargetkan bahwa kegiatan ini sesuai dengan tema yang diusung. “Harapan kita bersama dengan waktu yang singkat ini bagaimana kita memberikan manfaat khususnya kepada Siswa diPesantren Al-Husna. Memang target yang ingin kita dapatkan itu sesuai dengan tema kegiatan kita yaitu pendidikan dan sosialisasi. Memang sedikit banyak menambah keilmuan dan minta dari siswa-siswa. Kegiatan sosialisasi ini juga mungkin sedikit memberikan pemahaman bahwa betapa pentingnya pendidikan. Jadi ini yang menjadi titik fokus kita” paparnya.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Ustazah Afifah selaku kepala Sekolah SMAI Al-Husna. Ia mengapresiasi sekaligus bangga dengan adanya kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini selain daripada meningkatkan potensi dan minat siswa dalam pendidikan. ” jelas Kepala Sekolah Al-husna menyampaikan apresiasi dan merasa bangga dengan DEMA IAIN Pontianak.

Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini banyak hal yang baik dan yang bisa dibagi ke Siswa Al-Husna. Pemberian informasi yang baik dan pembelajaran-pembelajaran positif kepada siswa Al-husna sangat penting untuk menguatkan siswa bahwa mereka dalam mengeyam pemdidikan.

Amirudin, Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak juga mengatakan harapannya “Siswa pada tahap kalian ada pada tiga pilihan yg pertama kerja, menikah, atau kuliah, pada hari banyak sekali dari kita yg selalu berpikir kalau kuliah itu menghabiskan uang juga biaya mahal hari ini kami datang kesini menyampaikan bahwa ada salah satu kampus di Kalimantan Barat yak ni IAIN Pontianak yang selalu memberikan ruang untuk mereka yang siap untuk menempa dirinya di dunia kuliah banyak sekali alternatif biaya pendidikan yang IAIN sediakan untuk mahasiswa nya banyak sekali biasiswa, maka jangan pernah ragu untuk kuliah karena kampus adalah tempat untuk kita mengenal Indonesia”.

Penulis : Menkominfo

Editor : Sy. Akhmad Choyri


1 Komentar

Gaza and its Resistance to Israel's Brutal Attacks · 29 November 2023 pada 07:07

Thank you for starting this up. This website is something that is needed on the internet someone with a little originality!

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *