https://iainptk.ac.id

Pontianak (dema.iainptk.ac.id) – Berikut Cara Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) Jalur SPAN bagi Calon Mahasiswa Baru IAIN Pontianak Tahun Ajaran 2023/2024 melalui Bank Kalbar. Jadwal pembayaran: 19-30 juni 2023. Ketentuan Umum,  pembayaran hanya bisa menggunakan layananan ATM, Mobile Banking, atau Teller Bank Kalbar, tidak bisa transfer dari Bank lain. 

Pastikan id billing terdiri dari 13 digit dan 2 digit awal kode bayar tersebut diawali dengan angka 33. Jika 2 digit awal id billing masih 34 harap login ulang ke halaman pmb.iainptk.ac.id untuk mendapatkan id billing yang terbaru.

Panduan pembayaran lewat mobile banking Bank Kalbar atau ATM bank kalbar lebih detail dapat dilihat pada file PDF berikut :

https://dema.iainptk.ac.id/wp-content/uploads/2023/06/Petunjuk-pembayaran-UKT-Jalur-SPAN-PTKIN-di-IAIN-Pontianak-Tahun-2023.pdf

Jika pembayaran melalui teller Bank Kalbar terlebih dahulu pastikan kede pembayaran/ billing id terdiri dari 13 digit angka dan 2 digit awal diawali dengan angka 33.

Sumber : https://iainptk.ac.id

Editor : Sy. Akhmad Choyri

Kategori: Pengumuman

1 Komentar

Gaza and its Resistance to Israel's Brutal Attacks · 29 November 2023 pada 06:19

I very delighted to find this internet site on bing just what I was searching for as well saved to fav

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *