https://iainptk.ac.id

Pontianak (dema.iainptk.ac.id) Telah tersedia informasi berkaitan dengan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Jalur Mandiri tahun 2023. Jalur ini merupakan, jalur terakhir untuk menjadi mahasiswa IAIN Pontianak tahun 2023. Jadi segera daftarkan diri anda sesuai informasi dibawah ini.

IAIN Pontianak menyediakan 18 Program Studi (Prodi) yang beragam sesuai bakat dan minat calon mahasiswa. Seluruh Prodi tersebut sudah terakreditasi dan lulusannya akan menyandang Strata-1 (S1). Serta masa kuliahnya dapat diselesaikan kurang dari 4 tahun dengan Dosen yang ahli dibidangnya.

Berikut langkah – langkah pendaftaran Jalur Lokal / Mandiri di IAIN Pontianak. Klik Daftar di https://pmb.iainptk.ac.id/jalur-lokal.html untuk meregistrasikan NIK atau Login jika NIK sudah teregistrasi. Selanjutnya lengkapi form pendaftaran dan upload dokumen yang dipersyaratkan. Ikuti langkah sampai mendapatkan kode pembayaran.

Setelah itu bayar uang pendaftaran sesuai dengan tarif yang ditetapkan melalui Bank Kalbar (Teller, ATM, m-banking) sesuai dengan Kode dan Nominal Pembayaran yang telah didapatkan. Jika sudah lanjut cetak Jadwal ujian. Tak hanya itu ikuti Ujian sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Selanjutnya Cek kelulusan melalui menu Pengumuman di https://pmb.iainptk.ac.id/pengumuman.html.

Bagi yang dinyatakan lulus lanjut bayar Uang Kuliah Tunggal (UKT) melalui Bank Kalbar (Teller, ATM, m-banking) sesuai dengan Kode dan Nominal Pembayaran yang telah didapatkan. Silakan cetak Bukti Registrasi dan Surat Pernyataan yang telah disediakan. terakhir Mahasiswa mendaftar PBAK (dilaksanakan serempak semua jalur : SPAN, UM, Lokal Mandiri).

Adapun tanggal pelaksanaannya:

  1. Pendaftaran Siswa : 19 Juni s.d 13 Juli 2023
  2. Ujian SEE : 20 Juli 2023
  3. Pengumuman Hasil Ujian : 27 Juli 2023
  4. Pengumuman Kelompok UKT : 28 jULI 2023
  5. Pembayaran UKT/ Daftar Ulang : 01 Agustus 2023 – 11 Agustus 2023

Informasi dan tatacara Daftar ulang akan diupdate pada laman https://pmb.iainptk.ac.id/ Info lainnya dapat kunjungi https://iainptk.ac.id

Kategori: Pengumuman

1 Komentar

Gaza and its Resistance to Israel's Brutal Attacks · 29 November 2023 pada 06:11

Good post! We will be linking to this particularly great post on our site. Keep up the great writing

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *